Kolaborasi Poskab Sapujagat Khodam Ciandam dan Dua Cabang serta Satgas Pasar Gudang Salurkan Donasi ke Korban Bencana Gempa Cianjur

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo
SUKABUMI, Bharindojabar.com
– Rombongan relawan yang merupakan kolaborasi dari Poskab Sapujagat Khodam Ciandam, Poskab Sapujagat Cabang Jalur dan Poskab Sapujagat Cabang Baros beserta Satgas Pasar Gudang sambangi para korban bencana gempa bumi Cianjur dan salurkan donasi, Kamis (01/12/2022).

Lokasi yang dituju untuk disambangi kali ini adalah Posko penerimaan bantuan di Kampung Situ Kiara RT 03/02 Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

banner 720x90

Warga setempat selaku korban terdampak bencana gempa pada 21 Nopember 2022 lalu tersebut nampak antusias dan bergembira atas kedatangan rombongan yang dipimpin Ustadz Yadi selaku Guru Cabang Poskab Sapujagat Khodam Ciandam.

Hadir mendampingi, Ustadz Erfan selaku Guru Poskab Sapujagat Cabang Baros dan Ustadz Ivan Guru dari Cabang Jalur serta relawan dari Satgas Pasar Gudang.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan menyerahkan donasi yang sebelumnya telah digalang bersama dan diterima dengan sukacita oleh para korban terdampak bencana.

Kepada awak media, Ustadz Yadi mewakili rombongan mengatakan turut berduka dan berbelasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa.

“Semoga Allah SWT mengangkat kesusahan yang ada dan merubah menjadi hikmah kebahagiaan. Semoga semua tetap diberikan ketabahan, kesabaran, kuat iman islam dan meningkat taqwanya. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban kesusahan saudar kita yang ada disini,” pungkas Ustadz Yadi.

banner 720x90

(Deni K)

No More Posts Available.

No more pages to load.