Ormas Garis Sukabumi Raya Salurkan Bantuan Sosial pada Warga Terdampak Gempa di Cianjur

oleh -

Wartawan Tim Bharindo
SUKABUMI, Bharindojabar.com –
Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Reformis Islam (Ormas Garis) Sukabumi Raya dengan diwakili oleh Wakil Ketua, Abah Tono, menyalurkan bantuan sosial kepada para korban bencana gempa bumi Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Diketahui, bantuan yang diberikan ini adalah yang ketiga kali berturut-turut dilaksanakan oleh Ormas Garis Sukabumi Raya.

banner 720x90

Kali ini, penyerahan bantuan sosial berupa sembako, kasur dan berbagai keperluan untuk para korban gempa diserahkan secara simbolis melalui Ketua RT Kampung Sarampo Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat di depan SDN Bunikasih 3 Cianjur.

Kepada awak media, wakil Ketua Ormas Garis Sukabumi Raya, Abah Tono menyampaikan, pada prinsipnya Ormas Garis akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu korban terdampak bencana ini.

“Satu persatu wilayah kami datangi bergantian. Mohon bagi pihak RT disini yang mewakili dalam menerima bantuan bisa mengatur bantuan yang diterima sehingga bisa bermanfaat untuk warganya. Jangan sampai ada keburukan dalam penyaluran ini, ” ujar Abah Tono.

Terpantau, Abah Tono melakukan ijab qabul serah terima bantuan secara simbolis kepada Ketua RT setempat.

“Semoga bermanfaat dan Allah SWT senantiasa memberikan keselamatan pada kita semua. Tetap tabah dan tawakkal kepada para korban yang kehilangan keluarganya maupun harta bendanya. innallaaha ma’asshaabiriin,” pungkas Abah Tono.

banner 720x90

(Dudi S)

No More Posts Available.

No more pages to load.