Warga Kampung Salaerih Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Mempertanyakan ! Namanya Masuk di Link Kemensos tapi Tidak Terima Bantuan

oleh -

Wartawan Tim Bharindo
SUKABUMI, Bharindojabar.com
– Beberapa warga kampung Salaerih RW 07 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kabupaten Sukabumi mempertanyakan haknya atas bantuan pemerintah.

Salahsatunya adalah warga bernama Aat Solihat (72) dan Cucum Sumiati (49) warga wilayah tersebut diatas.

banner 720x90

Pasalnya, ketika dilakukan cek ke situs resmi pemerintahan yaitu situs Kementrian Sosial RI di https://cekbansos.kemensos.go.id/ namanya muncul sebagai penerima bantuan sosial periode beberapa bulan kebelakang.

Namun faktanya, sampai detik ini mereka berdua tidak menerima bantuan apapun yang biasa disalurkan melalui Pemerintah Desa Dayeuhluhur.

Kepada awak media mereka mengungkapkan hal tersebut dan berharap pemerintah melakukan cek kebenaran dari hal tersebut.

“Koq tega ya? Jangan sampai masyarakat kecil seperti kami dijadikan korban untuk kepentingan oknum-oknum tidak bertanggungjawab di tubub pemerintahan,” ucap warga setempat yang tidak berkenan disebutkan namanya.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, Wartawan Tim Bharindo belum berhasil mengkonfirmasi pihak Pemerintah Desa Dayeuhluhur serta dinas terkait dengan penyaluran bantuan tersebut.

banner 720x90

(Dudi S)

No More Posts Available.

No more pages to load.