Munaslub, Isfan Fajar Satrio Terpilih Jadi Ketum HIPAKAD

oleh -
Ketum HIPAKAD Isfan Fajar Satrio dan Ketua DPD HIPAKAD Sulut, Jachson M Tuppang.

Wartawan E. Maurits Lokong

JAKARTA.  Setelah melalui proses panjang dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Isfan Fajar Satrio terpilih ketua umum. Sebagai Ketum HIPAKAD, Isfan siap menjalankan roda organisasi dan melaksanakan program-program kerja.

banner 720x90

Musnaslub HIPAKAD berlangsung selama dua hari di Lemdik Pramuka Cibubur, Jakarta Timur pada 11 dan 12 Maret 2021. Kegiatan itu dihadiri sejumlah utusan dari berbagai provinsi antara lain Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Ketum HIPAKAD Isfan mengharapkan HIPAKAD dapat tumbuh berkembang dan semakin maju. “Semoga HIPAKAD sebagai organisasi putra putri purnawirawan dan putra putri angkatan darat dapat tumbuh berkembang dan maju,” ujar Isfan.

Untuk itu, Isfan mengajak seluruh jajaran HIPAKAD untuk meningkatkan konsolidasi dan mempererat persatuan di semua tingkatan kepengurusan.

Di tempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPAKAD Sulawesi Utara, Jachson M Tuppang melalui saluran aplikasi pesan WhatsApp menyampaikan syukur atas kebaikan Tuhan yang telah melancarkan pelaksanaan Munaslub HIUPAKAD di Jakarta.

“Sehingga saya sebagai Ketua DPD dan Wakil Ketua DPD Sulut Royke Lowing, SH dan Lodewek dapat kembali lagi  ke Manado dengan penerbangan Batik Air pada pukul lima subuh dengan selamat pada Selasa tanggal 16 Maret 2021,” tutur Jachson.

banner 720x90

Dia mengharapkan dengan terbentuknya pengurus DPP HIPAKAD yang baru, seluruh jajaran pengurus dan anggota dapat menciptakan kerukunan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.