Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Bersama Srikandi Unit Lembursitu Ranting Cipanengah dan Situmekar Antusias Bantu Korban Gempa Cianjur

oleh -

Wartawan Tim Bharindo
CIANJUR, Bharindojabar.com
– Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Lembursitu Bersama Srikandi Unit Lembursitu Ranting Cipanengah dan Situmekar Antusias Bantu Korban Gempa Cianjur.

Dengan penuh semangat dan solidaritas kemanusiaan tinggi, relawan-relawan donasi dari PP PAC Lembursitu bersama-sama menggalang donasi untuk kemudian disalurkan pada para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

banner 720x90

Kali ini, bantuan disalurkan pada korban gempa di wilayah Kampung Rancapicung rt 02, rt 03 rw 06 Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/11/2022).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua PAC Lembursitu M.Bayu Gumilar A.Md didampingi Sekretaris Devy Anawidjaya SE dan Bendahara H.asep rahman meluncur bersama dengan Srikandi PP Unit Lembursitu Ranting Cipanengah dan Ranting Situmekar.

Adapun personil dari Srikandi PP di nakhodai oleh Yussy Susanty dengan sekretaris Neneng Rohaniah didampingi bendahara Sani Sri Purnama dan jajaran pengurus lainnya.

Tim Relawan Donasi gabungan dari Ormas PP tersebut melakukan penyaluran melalui perwakilan warga di daerah tersebut bernama H. Asep yang karib dipanggil dengan sebutan Abah Hideung.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili rombongan, M Bayu Gumilar mengucapkan belasungkawa dan empati yang mendalam atas bencana yang terjadi.

banner 720x90

“Semoga semua diberikan ketabahan, kesabaran dan untuk semangat bangkit usai bencana melanda. Semoga bantuan yang kami bawa dan salurkan ini dapat bermanfaat,” ujar Bayu.

Sementara itu, Abah Hideung mewakili warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan juga berharap semua pihak untuk turut peduli seperti yang dilakukan rombongan dari Ormas PP tersebut.

(Dudi S)

No More Posts Available.

No more pages to load.