Punya Utang 7 Juta, Pemuda 23 Tahun di Curugkembar Bunuh Diri

oleh -
Jasad AH yang sudah tidak bernyawa meninggalkan jejak jeratan tambang pada sekeliling lehernya.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Gara-gara punya utang sebesar Rp7 juta, AH (23) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Penemuan jasad AH yang sudah tidak bernyawa di Kampung Cipicung RT 02 RW 01 Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi menghebohkan warga sekitar.

banner 720x90

Jasad AH diketemukan dalam posisi tergantung di kamar mandi rumahnya, Kamis (7/10/2021) oleh mertuanya Fatimah kira-kira pukul 12.00 WIB. Fatimah segera memberitahukan warga yang lainnya. Setelah itu berdatangan petugas dari Polsek dan Puskesmas Curugkembar.

Para petugas pun segera menurunkan tubuh AH. Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menyimpulkan AH telah melepaskan nyawa. Pada lehernya tampak bekas jejak jeratan tambang yang melingkar dari depan kebelakang.  

“Pada saat ditemukan oleh saksi pertama sekitar jam 12.00 WIB, korban sudah dalam keadaan menggantung dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Curugkembar, Ipda Muhlis, S.I.P.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, AH nekat gantung diri karena terlilit utang sebesar Rp7 juta kepada orang lain.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan dilakukan otopsi atau menuntut kepada siapa pun. Mereka pun bersedia untuk membuat surat pernyataan tentang penolakan otopsi terhadap jenazah korban. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.