Sambut Hari Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

oleh -
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. (depan, tengah) ketika memberikan keterangan pers tentang pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Wartawan Dudi Surahman

BANDUNG. Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat kompak menggelar vaksinasi massal bertempat di GOR Youth Center Arcamanik Bandung, Sabtu ( 26/6/2021).

banner 720x90

Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. mengatakan, dalam vaksinasi tersebut, Polda mentargetkan sekitar 5.000 orang yang divaksin. Vaksinasi tersebut melibatkan sekitar 200 tenaga medis gabungan dari unsur TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Selain 5.000 orang yang vaksin di Arcamanik, Kapolda mengatakan, vaksinasi massal juga dilaksanakan serentak masing-masing Polres jajaran maupun Kodim. Target vaksinasi di seluruh Jawa Barat, sebut Kapolda, sekitar 178.346 ribu orang. 

“Pelaksanaan vaksinasi massal di Jabar jumlahnya paling besar karena jumlah penduduknya banyak,” ujarnya.

Irjen Dofiri mengharapkan, pelaksanaan vaksinasi di seluruh Jabar dapat berjalan dengan lancar dan mendukung target Presiden RI yang mencanangkan satu hari 1 juta orang yang divaksin. 

“Semoga pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa mencapai target sesuai dengan harapan program Bapak Presiden,” kata dia.

banner 720x90

Kapolda sangat optimis, dari beberapa kali pelaksanaan vaksinasi, antusias warga di Jabar menunjukkan respon yang baik. Hal itu, ungkap Kapolda, terlihat dari tingkat kehadiran warga yang melebihi target. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.