Bharindo Sukses Salurkan Ratusan Al-Quran ke Ponpes Hubbul Wathon

oleh -
Perwakilan Bharindo Asep (kanan) menyerahkan mushaf Al-Quran kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hubbul Wathon Ustadz Isep Deni Fauziyah disaksikan para santri.
Asep selaku perwakilan Bharindo (kanan) menerima mushaf Al-Quran dari Badan Wakaf Al-Quran Jakarta melalui petugas ekspedisi Pebi.  

Wartawan Dudi Surahman

Keluarga besar media Bharindo sukses menyalurkan ratusan Al-Quran kepada Pondok Pesantren Hubbul Wathon di Jalan Padabeunghar RT 03 RW 01 Desa Padabuenghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Penyaluran Al-Quran tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2021 lalu.

banner 720x90

“Alhamdulillah, kami telah memfasilitasi pemberian Al-Quran dari Badan Wakaf Al-Quran Jakarta kepada Pondok Pesantren Hubbul Wathon. Jumlahnya 280 mushaf Al-Quran,” kata wartawan Bharindo Perwakil Jabar, Asep, Selasa (25/5/2021).

Al-Quran dari Jkarta itu dikirim dengan kendaraan khusus dari Badan Wakaf Al-Quran Jakarta ke rumah Asep di Kampung Ciembe, Desa Padabeunghar. Dalam pengiriman tersebut, Badan Wakaf Al-Quran Jakarta diwakili oleh petugas ekspedisi merangkap sopir bernama Pebi.    

Selanjutnya oleh Asep, mushaf Al-Quran itu langsung dikirimkan ke Ponpes Hubbul Wathon. Serah terima Al-Quran dilakukan oleh Asep selaku fasilitator utama yang mewakili Bharindo kepada Pimpinan Ponpes Hubbul Wathon, Ustadz Isep Deni Fauziyan.

Serah terima Al-Quran itu disaksikan oleh para santri dan pengasuh Ponpes Hubbul Wathon. Pada kesempatan itu Ustadz Isep atas nama pengasuh dan para santri mengucapkan banyak terima kasih kepada Badan Wakaf Al-Quran Jakarta yang telah memberikan ratusan mushaf Al-Quran.

Tidak lupa Ustadz Isep juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Media Bharindo yang telah memfasilitasi pengusulan wakaf Al-Quran. Semoga, kata dia, kebaikan dari Badan Wakaf Al-Quran dan Bharindo menjadi amal ibadah dan kebaikan.

banner 720x90

“Mudah-mudahan pahala dari wakaf Al-Quran ini terus mengalir untuk kebaikan di dunia sampai akhir zaman,” ungkap Ustadz Isep. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.