Polres Sumbawa Amankan 11 Remaja yang Diduga Terlibat Perkelahian

oleh -
oleh
Sebanyak 11 remaja diamankan di Mako Polres Sumbawa untuk diberi pembinaan karena terlibat dalam perkelahian.
banner 720x90

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR.  Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB mengamankan 11 remaja yang diduga melakukan perkelahian di Jalan Bukit Tinggi Sumbawa Besar, Minggu (2/5/2021) dini hari. Sebelum menangkap mereka, polisi harus mengejar para remaja itu sampai titik yang cukup dari tempat perkelahian.

banner 720x90

“Para remaja itu diamankan di Mako Polres Sumbawa untuk diberi pembinaan, kemudian dijemput orang tuanya,” kata Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. kepada wartawan, Senin (3/5/2021).

Awalnya, ujar Kasubbag Humas, Polres Sumbawa menerima laporan dari warga yang mengabarkan adanya perkelahian yang melibatkan sekelompok remaja di Jalan Raya Bukit Tinggi. Setelah menerima informasi tersebut, Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

Ketika polisi tiba di lokasi, para pelaku keributan itu telah bubar dan melarikan diri. Unit Patroli pun langsung melakukan pengejaran. Akhirnya polisi berhasil mengamankan para remaja yang diduga ikut dalam perkelahian di Km 3 Sumbawa-Bima tepatnya di depan Hotel Parahyangan Sumbawa.

Tim patroli sempat melakukan penggeledahan badan terhadap para remaja, namun polisi tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Semuanya 11 orang remaja, domisilinya di Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.

Selanjutnya mereka dibawa ke Mako Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaan dan diberikan pembinaan. Mereka diminta membuat pernyataan tertulis tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

banner 720x90

“Sudah kami beri tindakan. Mereka diarahkan untuk dijemput oleh orang tuanya masing-masing. Tapi kami tetap mengamankan 5 kendaraan bermotor yang digunakan dalam perkelahian,” kata Kasubbag Humas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.