Kapolres Lotara Pantau Kamtibmas di Tugu Karang Kates

oleh -
Tim Patroli Lumpia Polres Lombok Utara terus bersiaga untuk menjaga situasi kamtibmas di tengah umat Islam yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Wartawan Budiman

LOMBOK UTARA.  Kapolres Lotara, Polda NTB AKBP Feri Jaya, S.H. bersama beberapa pejabat utama memantau situasi kamtibmas ketika berkunjung ke Pospam di Tugu Karang Kates, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lotara, Jumat (30/4/2021) malam.

banner 720x90

Dia terjun ke lapangan didampingi Tim Patroli Lumpia. Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan apresiasi kepada anggota yang bertugas di Pospam di seluruh wilayah Lotara.

Selama ini, kata dia, mereka telah memberikan contoh kepada masyarakat dalam menegakkan disiplin dan aturan, termasuk penegakan aturan protokol kesehatan (prokes).  

Paur Humas Polres Lotara Bripka Wiswa Karma mengatakan, Kapolres Lotara turun langsung memantau situasi kamtibmas guna memastikan penegakan prokes dapat dijalankan dengan baik dan benar.

Dalam pemantauannya, Kapolres menyampaikan harapan tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun dan mengabaikan prokes, melakukan balap liar, dan menyalakan petasan. 

“Kapolres mengapresiasi seluruh anggota yang sedang menjalankan tugas di Pospam. Beliau menginstruksikan agar petugas bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penegakan aturan,” jelas Bripka Wiswa.

banner 720x90

Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Kapolses Lotara memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan sosialisasi prokes, khususnya gerakan 5M  yang terdiri dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghidari kerumunan, dan membaatsi mobilitas.

Kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, AKBP Feri Jaya, S.H. mengajak mereka untuk untuk mendukung porgram Kampung Sehat Jilid II yang digagas oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.