Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lancarkan Bakti Sosial dan Pantau Peringatan May Day

oleh -
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar mendatangi rumah warga untuk menyerahkan bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

Wartawan Budiman

LOMBOK BARAT.  Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Lebar, Polres Lombok Barat menggelar kegiatan bakti sosial dan pemantauan situasi peringatan Hari Buruh Internasional, Sabtu (1/5/2021). 

banner 720x90

Kegiatan bakti sosial diisi dengan kegiatan pemberian bantuan kepada para lansia dan masyarakat yang membutuhkan di Dusun Lembar Barat, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu I Made Dharma mengatakan, dari hasil pemantauan peringatan May Day di wilayah hukum Pelabuhan Lembar, kondisi terpantau aman dan terkendali.

“Serikat buruh dan komunitas lainnya sepakat tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berpotensi menimbulkan kerumunan,” kata Kapolsek. 

Melalui koordinasi yang baik dan intensif, serikat buruh yang ada di Pelabuhan Lembar sepakat untuk tetap fokus mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan.

Jajarannya, ujar Iptu Made Dharma, juga sangat siap mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid II yang dicanangkan Kapolda NTB.

banner 720x90

“Walaupun hanya di area Pelabuhan Lembar, melalui kegiatan lomba tersebut, kami dapat memberikan kontribusi untuk mensukseskan Lomba Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda NTB,” ujarnya.

Adapun penyaluran bantuan kepada warga di Dusun Lembar Barat, kata Kapolsek, bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.