Dandim dan Kapolres Sumbawa Besar Bagikan Beras kepada Lansia Peserta Vaksinasi

oleh -
Kapolres Sumbawa AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H. menyerahkan paket makanan untuk takjil dan beras kepada warga lansia yang telah mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Wartawan Budiman             

SUMBAWA BARAT.  Dandim Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T., M.I.P. dan Kapolres Sumbawa AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H. membagikan makanan untuk takjil dan beras kepada warga lansia yang mendapatkan vaksin Covid-19.

banner 720x90

Kedua anggota Muspida itu memberikan makanan dan beras pada Vaksinasi Covid-19 untuk warga lansia di halaman Masjid Ar-Rahmatullah Mapolres Sumbawa Barat, Jumat (30/4/2021) sore.

Pada vaksinasi itu, Batalyon Vaksinator TNI Sumbawa Barat yang aktif melakukan pendampingan melakukan vaksinasi untuk warga lansia dari empat kecamatan yaitu Kecamatan Taliwang, Kecamatan Jereweh, Kecamatan Seteluk, dan Kecamatan Brang Rea.

“Pada vaksinasi ini Batalyon Vaksinator aktif mendampingi para lansia yang juga melakukan antar jemput untuk mereka,” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Paur Subbag Humas Ipda Eddy Sobandi, S.Sos.

Warga lanjut usia dari empat kecamatan yang terdaftar untuk menerima vaksinasi sebayak 101 orang. Dari jumlah itu sebanyak 96 orang bisa divaksin, sisanya 4 orang ditunda dan 1 orang gagal vaksin karena memiliki riwayat penyakit bawaan.

Bagi yang warga lansia yang telah mendapatkan vaksin, mereka menjalani masa observasi selama 30 menit untuk menunggu reaksi dari vaksin tersebut.

banner 720x90

Selain Dandim dan Kapolres Sumbawa Barat, para pejabat yang hadir antara lain Kabag Ops AKP Iwan Sugianto, S.H., Kabag Sumda Kompol Ibrahim, Kabag Ren AKP M Tauhid, para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, serta Tim Medis UPTD Puskesmas Taliwang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.