Wakapolda NTB Gelar Silaturahmi ke Polres Bima Kota

oleh -
oleh
Wakapolda NTB Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kunjungan silaturahmi ke Mako Polres Bima Kota.
banner 720x90

Wartawan Budiman         

KOTA BIMA. Wakapolda NTB  Brigjen. Pol. Drs. Asby Mahyuza beserta istri dan rombongan PJU Polda NTB menggelar kunjungan silaturahmi kamtibmas ke Mako Polres Bima Kota.

banner 720x90

Pada kunjungannya itu, Wakapolda NTB menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kunjungan silaturahmi tersebut diselenggarakan pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 17.30 WITA.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bima Kota, Polres Kabupaten Bima, dan Polres Dompu atas kehadiran dan kesempatan silaturahmi sekarang ini,”  kata Wakapolda.

Dia pun menekankan dua hal yang harus terus diantisipasi oleh seluruh jajaran kepolisian yaitu petasan dan miras. Polri dan masyarakat, kata Brigjen Asby, harus bahu-membahu memberantas petasan dan miras tersebut.

“Saya tekankan juga pentingnya masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk terus eksis dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya. 

Kegiatan silaturahmi itu dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Polres Bima Kota. Seluruh rangkaian acara berakhir pukul 18.30 WITA. 

banner 720x90

Pada kegiatan itu tampak hadir Karo Ops Polda NTB Kombes. Pol. Imam Thobroni, Dir Intelkam Polda NTB Kombes. Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto, Dirresnarkoba Polda NTB Kombes. Pol. Helmi, Dirpamobvit Polda NTB, Dansat Brimob Polda NTB Kombes. Pol. Komaruzaman, S.I.K, dan Kabid Keu AKBP Taharudin, S.E., M.M.

Selain itu hadir pula Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.IK selaku tuan rumah, Kapolres Kabupaten Bima AKBP Gunawan Try Hatmoyo, S.IK, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.IK, serta pejabat utama dan anggota dari ketiga Polres. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.