Polsek Moyo Hulu Bersama Bhayangkari Bagikan Makanan Takjil

oleh -
Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio, S.H. bersama Bhayangkari membagikan makanan takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Moyo Hulu.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR. Polsek Moyo Hulu jajaran Polres Sumbawa bersama Bhayangkari ranting Moyo Hulu melaksanakan bakti sosial berupa pembagian makanan untuk takjil. Pada kegiatan sosial dan amal itu, keluarga besar Polsek Moyo Hulu membagikan makanan kepada pengguna jalan.

banner 720x90

Kegiatan digelar di depan Mako Polsek Moyo Hulu, Selasa (27/04/21) sore. Kapolsek Moyo Hulu, AKP Satrio, S.H. menerangkan, kegiatan yang digelarnya merupakan bentuk syukur atas rezeki dan berkah yang mereka terima dari Allah SWT.

“Selain itu pembagian makanan takjil ini merupakan bentuk berbagi kasih dan kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan,” kata AKP Satrio.

Selain bagi-bagi takjil, dalam kegiatan yang sama Polsek Moyo Hulu juga melaksanakan pembagian masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mereka menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan 3M untuk melawan serangan Virus Corona.

Kapolsek Moyo Hulu bersama jajaran mengimbau pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas. Tujuannya agar mereka selamat sampai tujuan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah sebagai bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar dia. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.