Satuan Samapta Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Bersama Anak Yatim Piatu

oleh -
Keluarga besar Polres Sumbawa di bawah pimpinan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K., M.H. bersama jajaran Satuan Samapta menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sumbawa Polda NTB tidak henti-hentinya menggelar kegiatan bakti sosial di bulan suci Ramadhan, Seperti halnya yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Sumbawa yang menggelar kegiatan Patroli Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa, Rabu (28/4/2021) sore.

banner 720x90

Kegiatan yang dirangkaikan dengan shalat Ashar berjamaah dan doa bersama itu juga dihadiri langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh personel Samapta. Selaku tuan rumah tampak hadir para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. menuturkan, kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam program Patroli Berbagi itu merupakan kegiatan rutin tiap tahun. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sumbawa terhadap kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Sumbawa bisa berbagi terus melalui berbagai program bakti sosial Polri. Kali ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Sumbawa,” kata Kasubbag Humas.

Selain itu, Patroli Berbagi diharapkan bisa meringankan beban warga yang kurang beruntung dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1442 H di masa pandemi seperti sekarang ini.

Selain bakti sosial, pada kegiatan itu Kapolres Sumbawa juga menyampaikan ceramah. Dalam ceramahnya, AKBP Widy Saputra mengajak para anak yatim untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.