Grand Max Adu Jangkrik dengan Fuso di Jelantik, Penumpang Selamat

oleh -
Mobil Daihatsu Grand Max hancur bagian depannya setelah bertabrakan secara adu jangkrik dengan Truk Fuso.

Wartawan Budiman

LOMBOK TENGAH.  Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di wilayah hukum Polres Lombok Tengah kembali terjadi. Kali ini truk Hino Fuso adu jangkrik dengan Daihatsu Grand Max di jalan umum Jelantik, Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (29/4/2021).

banner 720x90

Tabrakan itu sangat telak karena dua mobil tersebut berhadap-hadapan seperti jangkrik mau beradu. Akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan, terutama Grand Max hancur bagian depannya.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan menyebutkan, awalnya mobil Grand Max bernomor polisi DR 9661 AJ  datang dari arah timur menuju ke barat. Sampai di TKP mobil itu mengambil haluan ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Truk Hino Fuso plat DR 8067 AQ. Truk sedang melaju dari barat ke timur.

Mobil Daihatsu Grand Max dikemudikan oleh Andi Fari Rahman dengan membawa dua orang penumpang yakni Fatir dan Antares asal Labuapi, Lombok Barat. Sementara mobil truk disopiri Benny Sahabudin asal Sandubaya, Mataram dengan penumpangnya bernama Sahroni.  

Kedua mobil mengalami kerusakan material pada bagian depan.  Akibat lainnya  pengemudi kendaraan Daihatsu Grand Max Andi Fahri Rahman mengalami luka.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan perawatan. Barang bukti juga sudah kita amankan,” kata AKP Dony. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.