Kapolda NTB Gelar Safari Ramadhan untuk Perkuat Silaturahmi

oleh -
oleh
Kapolda Nusa Tenggata Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. (kiri) didampingi Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi ketika tiba di tempat kegiatan Safari Ramadhan.
banner 720x90

Wartawan Budiman

MATARAM. Kapolda Nusa Tenggata Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menggelar Safari Ramadhan ke Mapolresta Mataram dengan titik kegiatan di Mapolsek Cakranegara, Rabu (28/4/2021).

banner 720x90

Silaturahmi antara Kapolda dan jajaran di bawahnya berjalan hangat dan penuh kekeluargaan. Usai berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah

Pada kesempatan itu Kapolda mengatakan, di tengah kesibukannya, dia berupaya untuk memenuhi undangan Kapolresta Mataram Kombes Pol. Heri Wahyudi. Akhirnya dia dapat memenuhi undangan tersebut.

Kapolda berpesan, bersilaturahmi secara kontinyu dan berkesinambungan akan memperkuat soliditas dan kekompakan jajaran Polri dalam rangka proses pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas.

“Kita harus tetap solid. Silaturahmi ini harus terjalin dengan kuat. Jaga terus kamtibmas dengan maksimal,” kata Irjen Iqbal.

Melalui Safari Ramadhan, dia dapat memperkuat silaturahmi dan soliditas dengan jajarannya.

banner 720x90

Di tempat yang sama, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada para tamu yang telah memenuhi  undangan silaturahmi dan berbuka puasa bersama Kapolda NTB.

Sementara itu dalam ceramah Safari Ramadhan, TGH Muammar Nasrullah menyampaikan, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kebaikan. Karena di dalammya diturunkan 10 kebaikan. Untuk itu dia mengajak umat muslim memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan.

“Karena segala amal ibadah di bulan suci Ramadan pahalanya  akan  dilipatgandakan. Maka perbanyaklah berdoa dan beramal,” ujarnya.

Safari Ramadhan Kapolda NTB juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayaturrahman. Kapolda berkesempatan menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim.

Turut mendampingi Kapolda pada kegiatan itu sejumlah PJU Polda NTB dan PJU Polresta Mataram. Hadir pula Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTB dan Cabang Polresta Mataram.

Bagian penutup dari rangkaian kegiatan Kapolda dan rombongan adalah shalat tarawih di Pagutan Timur. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.