Bagian Sumda Polres Sumbawa Barat Berbagi Makanan Takjil dengan Pengendara

oleh -
Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat, Kompol Ibrahim memberikan makanan untuk takjil kepada salah seorang pengendara sepeda motor.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BARAT.  Jajaran Bagian Sumda (Sumber Daya Manusia) Polres Sumbawa Barat menggelar pembagian makanan takjil untuk meraih hikmah dan keutamaan bulan Ramadhan, Rabu (28/4/2021).

banner 720x90

Dengan senyum, sapa dan salam, personel Bag Sumda Polres Sumbawa Barat tampak bersemangat membagikan panganan untuk berbuka puasa kepada setiap warga yang melintas di depan Mako Polres Sumbawa Barat.

Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat, Kompol Ibrahim memastikan pembagian makanan takjil berjalan aman dan lancar. Jajarannya sangat bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Selain memberikan makanan takjil, personel Bag Sumda juga menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu membawa surat-surat kendaraannya.

Jajarannya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona melalui 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H. melalui Paur Humas Ipda Eddy Sobandi, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi makanan takjil oleh jajaran di lingkungan Polres Sumbawa Barat dilakukan selama satu bulan penuh sepanjang bulan suci Ramadhan. 

banner 720x90

“Pembagian takjil merupakan program Polres Sumbawa Barat selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan secara bergantian setiap harinya oleh tiap-tiap bagian, satuan, dan seksi,” kata Ipda Eddy. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.