Kapolsek Rhee Sampaikan Kultum di Masjid Jabal Ikhlas

oleh -
oleh
Kapolsek Rhee, Ipda Mochamad Ramdhani, S.Tr.K. tampil sebagai pembawa kultum pada shalat tarawih di Masjid Jami Jabal Ikhlas.
banner 720x90

Wartawan Budiman

SUMBAWA BESAR.  Kapolsek Rhee, Ipda Mochamad Ramdhani,  S.Tr.K. menyampaikan ceramah tujuh menit atau biasa disebut kultum di Masjid Jami Jabal Ikhlas di Desa Rhee Loka, Kecamatan Rhee, Kabupaten Sumbawa, NTB.

banner 720x90

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari shalat tarawih yang diikuti Kapolsek Rhee bersama masyarakat di Desa Rhee Loka. Shalat tarawih dan ceramah kultum diselenggarakan Senin (26/4/2021) malam. 

Dalam kultum tersebut Kapolsek Rhee mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan iman dan  takwa di bulan suci Ramadhan ini. Selain itu Ipda Mochamad meminta bantuan masyarakat untuk senantiasa ikut mengambil andil dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rhee.

“Kita harus senantiasa bersyukur telah dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan yakni bulan yang penuh dengan berkah. Marilah kita menggunakan kesempatan yang baik ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolsek Rhee juga meminta masyarakat tidak bermain dan membekar petasan. Para orang tua hendaknya mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan dan mengganggu kamtibmas.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan ibadah karena penyebaran Virus Corona belum berakhir,” ujar dia.

banner 720x90

Kapolsek Rhee mengharapkan ceramahnya dapat bermanfaat bagi jamaah shalat tarawih. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.