Satbinmas Polres Sumbawa Barat Gelar Sosialisasi Prokes di Bank BNI

oleh -
Jajaran Satuan Binmas Polres Sumbawa Barat menggelar sosialisasi dan himbauan melaksanakan protokol kesehatan kepada nasabah Bank BNI.

Wartawan Budiman

SUMBAWA BARAT.  Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sumbawa Barat, Polda NTB melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada nasabah bank yang sedang beraktivitas di Bank BNI Taliwang, Jumat (23/4/2021) pagi.

banner 720x90

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat, Iptu Rahmansyah didampingi Aipda Edi Sopadri. Pada kesempatan itu, jajaran Sat Binmas mengimbau pengunjung Bank BNI untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di bawah air yang mengalir.

“Tim juga mensosialisasikan Perda Kabupaten Sumbawa Barat Nomor 7 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Herman Suriyono, S.I.K., M.H. melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos.  

Pada sosialisasi itu, Iptu Rahmansyah tidak henti-hentinya mengimbau para nasabah untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Kasat Binmas juga mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan tubuh serta kebersihan lingkungan tempat tinggal dan lingkungan tempat beraktivitas masing-masing. Langkah ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pada kegiatan itu jajaran Satuan Binmas mengimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah,” ujar Ipda Eddy. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.