Waka Polres Bima Kunjungi Tempat Vaksinasi untuk Lansia di Palibelo

oleh -
Waka Polres Bima Polda NTB, Kompol Edi Susanto (kanan) ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Puskesmas Palibelo.

Wartawan Budiman

BIMA. Waka Polres Bima Polda NTB, Kompol Edi Susanto menghimbau kepada petugas pelaksana dan penerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama lanjut usia (lansia) wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes)

banner 720x90

Kompol Edi juga meminta petugas Polsek yang melakukan pengamanan agar selalu memonitor jalannya vaksinasi sehingga dapat dipastikan prosesnya berjalan tertib sesuai dengan prokes.

“Vaksinasi harus dipastikan agar dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Kompol Edi ketika meninjau Vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Puskesmas Palibelo, Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 10.30 WITA.

Pada peninjauan itu, Waka Polres Bima hadir Kabag Ops Polres Bima AKP Herman dan Paurkes Muh Hilir. 

Kunjungan yang dilakukannya, ujar dia, bertujuan untuk mengecek secara langsung proses vaksinasi dengan sasaran lansia di wilayah Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

“Kami ingin memastikan bahwa proses Vaksinasi Covid-19 untuk lansia berjalan dengan lancar dan mengikuti prokes,” jelasnya.

banner 720x90

Sementara itu Kepala Puskesmas Palibelo, Titien Sumarni, peserta vaksinasi lansia tersebut ditargetkan sebanyak 15 orang. Tapi sesuai kehadiran hanya ada 10 orang yang bisa diberikan vaksin.

“Targetnya 15 orang, tapi yang bisa divaksin hanya 10 orang, empat orang ditunda karena tensi darah tidak normal dan satunya lagi sedang sakit, ” jelas Titien. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.