Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Poto Tano Ikuti Rakor Vaksinasi bagi Lansia

oleh -
oleh
Rakor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para lansia yang diikuti para bhabinkamtimbas dan babinsa se-Kecamatan Poto Tono berjalan lancar dan kondusif.
banner 720x90

Wartawan Budiman

SUMBAWA BARAT. Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa se-Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi NTB mengikuti rapat koordinasi (rakor) vaksinasi bagi lansia.

banner 720x90

Rakor diselenggarakan di Kantor Kecamatan Poto Tono, Jumat (23/4/2021) mulai pukul 08.00 WITA. Salah satu peserta rakor tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Kokarlian Bripka I Dewa Gede Agung W.   

“Kegiatan rakor vaksinasi bagi lansia ini merupakan kelanjutan dari kegiatan vaksinasi oleh TNI-Polri,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Eddy Sobandi, S.Sos.

Sebelumnya Polres Sumbawa Barat melaksanakan Batalyon Vaksinator TNI-Polri yang melayani vaksinasi drive thru untuk lansia di Mapolres Sumbawa Barat pada tanggal 29 Maret 2021 lalu. 

Pada rakor itu tampak hadir Muspika Poto Tono, Kepala Puskesmas setempat, dan para bidan desa. Para peserta rakor menerapkan protokol kesehatan Covid-19 antara lain dengan mamakai masker.

Pada kesempatan itu para peserta sepakat untuk meningkatkan sosialisasi 5M kepada masyarakat yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi. (*)

banner 720x90

           

No More Posts Available.

No more pages to load.