Cegah Kejahatan, SPKT II Polsek Pringgabaya Gelar Operasi Blue Light dan Stationer

oleh -
oleh
Tim SPKT II Polsek Pringgabaya mendatangi sekelompok warga yang masih melakukan aktivitas setelah lewat tengah malam.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) II Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur menggelar operasi Blue Light dan Stationer untuk mencegah 3C yakni pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan curanmor, Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 00.20 WITA.

banner 720x90

Operasi tersebut menyasar tempat-tempat dengan tingkat kerawanan keamanan yang tinggi dan berpotensi mengganggu kamtibmas di wilayah Kecamatan Pringgabaya.

“Saya bersama tiga anggota, sampai tengah malam mengadakan patroli guna memantau keamanan di daerah-daerah yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi melalui operasi Blue Light dan Stationer,” kata Aiptu L. Rusliyadi, Kepala SPKT II Polsek Pringgabaya.

Dalam operasi tersebut lanjut dia, tim juga mengamankan sejumlah objek vital dari aksi para pelaku kejahatan.

Objek vital yang didatangi antara lain kantor-kantor pemerintah dan gerai ATM Bank NTB Syariah di Labuhan Lombok. Kehadiran tim patroli membuat warga yang berkunjung ke ATM merasa tenang.  

“Kami memantau kantor pemerintah dan fasilitas umum seperti gerai ATM agar mendatangkan rasa aman bagi masyarakat,” kata Aiptu Rusliyadi.

banner 720x90

Tidak hanya itu, tim juga membubarkan kerumunan sekelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan dengan mengabaikan protokol kesehatan. Secara umum, kata dia, keamanan di wilayah hukum Polsek Pringgabaya dalam kondisi terkendali. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.