Bebas Covid-19, Wartawan Bharindo Langsung Pulang Kampung dari Wisma Atlet

oleh -
oleh
Iman Sudirman (paling kanan) angkat jempol atas keberhasilannya tiba di kampung halaman setelah menjalani masa karantina di Wisma Atlet selama lima hari sepulang dari Brunei Darussalam.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Wartawan Bharindo Jabar, Koordinator Liputan Sukabumi, Iman Sudirman kini bisa bernapas lega. Pasalnya, setelah menjalani karantina dan dua kali swab test oleh Satuan Tugas Covid -19 di Wisma Atlet, dia dinyatakan negatif Covid-19.  

banner 720x90

Iman kini telah berkumpul dengan keluarganya di Kampung Cipeueut RT 01 RW 08 Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah bisa pulang lebih cepat dan berkumpul dengan keluarga,” ungkap Iman di rumahnya, Kamis (22/4/2021).

Dia menjalani karantina di Wisma Atlet selama lima hari setelah perjalanan pulang dengan pesawat terbang dari Brunei Darussalam. Iman mengikuti dua kali swab test. Tes pertama pada waktu dia baru saja dtiba di Wisma Atlet sebagai tempat karantina. Hasilnya negatif.  

Tes swab yang kedua dilaksanakan di hari keempat sejak kedatangannya. Sebelum di-swab test yang kedua, dirinya diminta petugas menunjukkan QR Code dari eHAC pertama. 

“Dua kali tes itu hasilnya negatif dan saya mendapat surat clearance dan rekomendasi untuk melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya,” sebut Iman.

banner 720x90

Alhamdulilah, sambung Iman, sekarang dia sudah berada di rumah, bisa  berkumpul dengan keluarga dan siap kembali bertugas di Bharindo sebagai wartawan.  (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.