Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi Gelar Audiensi dengan Pengurus LPTQ

oleh -
Audiensi Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi dengan jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Sukabumi yang membahas persiapan pelaksanaan STQ tingkat provinsi tahun 2021.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi, Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd.  mewakili bupati menerima rombongan audiensi pengurus Lembaga Pengembangan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Kamis (22/4/2021).

banner 720x90

Rombongan LPTQ Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Ketua Harian KH. Maftuhin Ahmad, S.Ag., M.M., M.Pd. Pada kesempatan itu, Martuhin melaporkan persiapan LPTQ Kabupaten Sukabumi dalam penyelenggaraan   STQ Tingkat  Provinsi Jabar yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021.

Dia mengharapkan kafilah Kabupaten Sukabumi dapat meraih prestasi pada STQ tersebut.

Sementara Pj. Sekda dalam arahannya menyampaikan, para pengurus LPTQ sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya  harus benar-benar  menjaring calon kafilah STQ yang benar-benar mempunyai  kemampuan. Tujuannya agar Kabupaten Sukabumi dapat meraih prestasi yang maksimal.

“Saya ingin kafilah STQ  dari Kabupaten Sukabumi bisa berprestasi di STQ Jabar tahun ini. Untuk itu persiapkanlah  segala sesuatunya  secara matang sehingga Kabupaten Sukabumi dapat meraih prestasi gemilang,” ujar Barnas.

Pada audiensi itu tampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi Sukabumi,  Plt. Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, dan serta undangan lainnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.