Bidang Propam Polda NTB Raih Penghargaan Terbaik Inovasi Kreatif

oleh -
oleh
Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal menyerahkan penghargaan kepada Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono.
banner 720x90

Wartawan Budiman

MATARAM. Inovasi, kreativitas, dan optimalisasi pemanfaatan teknologi digital membuat Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda NTB berhasil meraih penghargaan Program Inovasi Terbaik dari Divisi Propam Polri.

banner 720x90

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H.  kepada Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono, Senin tanggal 12 April 2021 di Jakarta.

Penyerahan penghargaan untuk Bidang Propam Polda yang dinilai berprestasi itu dilakukan dalam rangkaian Rapat Kerja Teknis Propam Polri Tahun 2021. Sejumlah Kepala Bidang Propam Polda yang berprestasi menerima penghargaan termasuk Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono yang menerima penghargaan kategori terbaik dalam hal program inovasi.

Tak hanya itu, Kombes Pol Awan Hariono juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal saat apel pagi di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Senin (19/4/2021).

Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal mengatakan, reward itu patut diberikan kepada personel yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada seluruh tim yang melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dengan baik dan menciptakan inovasi-inovasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk menjaga nama baik insititusi Polri.

“Reward Ini juga ditujukan agar para personel Polda NTB berlomba-lomba melakukan inovasi dalam setiap pelaksanan tugas sehingga dapat mencegah pelanggaran yang terjadi oleh para personel,” tegasnya.

banner 720x90

Pemberian reward kepada Kabid Propam itu sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas raihan penghargaan dari Divisi Propam Polri untuk Bidpropam Polda NTB.

“Penghargaan Bidpropam dari Mabes Polri  ini menambah berkah bagi Polda NTB sebab sebelumnya Polda NTB meraih beberapa penghargaan dari berbagai pihak, baik menteri atau Mabes Polri. Ini merupakan keberhasilan kita bersama karena kerja sama tim yang baik,” tutur Kapolda.

Sementara itu Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Divisi Propam Polri kepada Polda NTB.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi propam dengan sebaik-baiknya guna mendukung program prioritas Bapak Kapolri,” katanya.

Menurutnya, keberhasilan inovasi dan kreativitas yang dilakukan Bidang Propam Polda NTB merupakan buah kerja bersama seluruh jajaran Bidang Propam Polda NTB.

Penyerahan Reward di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB dihadiri juga oleh Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Asby Mahyuza beserta seluruh Pejabat Utama (PJU)  Polda NTB dan anggota. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.