Keluarga Besar Bharindo Jabar Ucapkan Bela Sungkawa untuk Bah Ale

oleh -
Jajat Zatnika atau Bah Ale telah meninggalkan dunia fana menuju keabadian.

Wartawan Ujang Supriatna

SUKABUMI.  Ucapan bela sungkawa mengalir dari berbagai kalangan atas meninggalnya salah satu tokoh Gerakan Reformasi Islam (Garis) Sukabumi, Jajat Jatnika (Abah Ale) di RS Syamsudin SH, Minggu (18/4/2021) pukul 23.00 WIB.

banner 720x90

Salah satu ucapan duka datang dari keluarga besar Bharindo dan bharindojabar.com. Ucapan bela sungkawa disampaikan Dudi Surahman, penanggung jawab bharindojabar.com yang juga sebagai Kepala Perwakilan Bharindo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami Keluarga besar Bharindo dan bharindojabar.com menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bah Ale,” kata Dudi melalui pesan WhatsApp pada Senin (19/4/2021) dini hari.

Semoga, ujar dia, almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Semoga pula keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman, lahir, dan batin. 

Dudi menyampaikan dirinya mendapat kabar duka dari keluarga besar Garis pada Minggu (18/04/2021) bahwa Abah Ale telah menghembuskan napas terakhirnya di RS Syamsudin SH sekira pukul 23.00 WIB.

Bah Ale meninggal pada usia 45 tahun. Dia meninggalkan 2 orang anak serta satu orang istri. Almarhum dipulasara di rumah duka di Kampung Cipanengah Hilir, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Bah dimakamkan di TPU Santiong Lembursitu. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.