Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Gelar Patroli Sambang Desa

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Brigadir Zulkarnain menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas malam untuk selalu menjaga kamtibmas.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Brigadir Zulkarnain Rachman dari Polsek Pringgabaya menggelar patroli sambang desa bersama perangkat desa dan Linmas setempat. Dalam patrolinya, Brigadir Zulkarnain mendatangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam.

banner 720x90

Patroli sambang warga digelar pada Sabtu (17/4/2021) dari pukul 01.00 WITA sampai dengan selesai. Tujuan patroli adalah untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan ini, kami juga mengantisipasi pelaku kejahatan 3C yakni curat, curat, dan curanmor di tempat-tempat yang rawan gangguan keamanan,” kata Brigadir Zulkarnain di sela patroli sambang desa.

Bersama perangkat desa dan Linmas, Bhabinkamtibmas mendatangi kampung-kampung di Desa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Tim juga memantau situasi di seputaran objek vital di desa tersebut.  

Rute yang ditempuh oleh Brigadir Zulkarnain bersama tim antara lain dari Balai Desa  Labuhan Lombok menuju Kampung Kayangan, Kampung Pererenan, Sandubaya Timur, Saleh Sungkar, Batean, Jati Luhur, Jati Makmur, kemudian kembali ke tempat berangkat. 

Pada patroli itu Bhabinkamtibms tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan untuk memelihara kamtibmas kepada masyarakat yang sedang jaga ronda malam di poskamling.

banner 720x90

Dia juga mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.