John Hendri Pimpin Acara Seribu Hari Wafatnya Pendiri Bharindo

oleh -
Kombes Pol (P) Drs. H. John Hendri, S.H., M.H. ketika memimpin acara peringatan 1.000 hari meninggalnya pendiri Bharindo, Syamsul Maliki.

Wartawan Dudi Surahman

JAKARTA.  Pembina, Pelindung sekaligus Editor Senior Bharindo, Kombes Pol (P) Drs. H. John Hendri, S.H., M.H. memimpin acara 1.000 hari wafatnya pendiri Bharindo, Syamsul Maliki, Sabtu (10/4/2021). Pada kegiatan itu, Kombes John Hendri menjadi pembawa acara, pemberi tausyiah, dan memimpin doa.

banner 720x90

Dalam ceramahnya, dia menyampaikan, hal-hal baik yang dilakukan almarhum Syamsul Maliki semasa hidupnya akan menjadi kebaikan di akhirat kelak. Salah satu karya monumental almarhum, ujar John, adalah Bharindo yang tetap eksis sampai hari ini.

“Mari kita kenang segala kebaikan almarhum  untuk dijadikan doa agar menjadi pemberat timbangan amal baik bagi beliau. Peninggalan beliau memberikan manfaat kepada keluarga dan jajaran Bharindo sampai hari ini,” tutur  Kombes John.

Dia juga memanjatkan doa untuk keselamatan bersama, baik yang masih hidup maupun keluarga yang telah dipanggil Sang Pencipta, termasuk almarhum Syamsul Maliki. Dalam doanya, John memohon pengampunan atas dosa dan kesalahan almarhum.

“Semoga segala kebaikan dan amal baik beliau menjadi penyebab terhindarnya beliau dari api neraka. Selain itu semoga almarhum mendapat kesempatan masuk ke dalam sorga milik Allah SWT tanpa kesulitan,” ucapnya.   

Dalam kepemimpinan di Bharindo, posisi Syamsul Maliki digantikan oleh adiknya Firmansyah Maliki, S.E., M.M. sebagai pemimpin umum, pemimpin redaksi, dan penanggung jawab. (*)  

banner 720x90