Perkuat Ukhuwah, Pengurus DPD GARIS Bersilaturahmi ke Desa Kadudampit

oleh -
Silaturahmi di kediaman Kades Kadudampit bersama jajaran pengurus dan panglima GARIS berlangsung akrab dan penuh persaudaraan.

Wartawan Asep

SUKABUMI.  Guna mempererat ukhuwah Islamiyah antara ormas Islam dan pemerintahan desa, Ketua DPD Gerakan Reformis Islam (GARIS) Sukabumi Raya didampingi Panglima GARIS melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/3/2021).

banner 720x90

Selain Ketua DPD GARIS Sukabumi Raya Ustadz Ade Saepulloh, Panglima GARIS Ustadz Yuyok Sopianda dan jajaran pengurus DPD GARIS Sukabumi Raya, kunjungan silaturahmi juga diikuti oleh Ketua DPC GARIS Jampangtengah, Asep Kamho. Hadir pula Ketua DPC GARIS Kecamatan Kadudampit Agun Gunawan.

Kepala Desa Kadudampit, Iip Firdaus menyambut dengan tangan terbuka kedatangan para pengurus, kader, dan panglima GARIS Sukabumi Raya. Dia bersyukur lantaran diberi kesempatan bersilaturahmi dengan para pejuang Islam.

Pada pertemuan itu, para pengurus teras GARIS dan Kades Kadudampit berdiskusi seputar permasalahan umat Islam khususnya yang ada di wilayah Kadudampit.

“Alhamdulillah, Pak Kades menyambut baik kedatangan kami. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa mempererat tali persaudaraan antara Ormas Islam dan pemerintahan desa. Kita bisa bersama-sama mengawal kepentingan umat,” kata Ustadz Ade. 

Harapannya, hubungan persaudaraan yang terjalin bisa saling melengkapi dan mengingatkan kebaikan guna mewujudkan kemasalahatan umat di Kabupaten Sukabumi.

banner 720x90

Di tempat yang sama, Kepala Desa Kadudampit, Iip Saepuloh mengungkapkan, dirinya merasa senang dengan kunjungan silaturahmi GARIS tersebut.

Menurut Kades, melalui silaturahmi yang intens antara Ormas Islam dan Pemdes diharapkan dapat menjalin hubungan saling melengkapi agar bisa bersama-sama membangun wilayah dan mengawal kepentingan masyarakat.

Setelah pertemuan silaturahmi, para pengurus GARIS mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kecamatan Kadudampit. (*)

Dari kiri ke kanan Panglima GARIS Sukabumi Raya Uyok, Kades Kadudampit Iip Firdaus, dan Ketua GARIS Sukabumi Raya Ustadz Ade Saefulloh.
Bah Tono, Panglima Uyok, dan Asep Kamho. 
Ketua DPC GARIS Kecamatan Kadudampit, Agun Gunawan (kedua dari kiri) dan pengurus Sukabumi serta kecamatan.
Para pengurus GARIS menikmati keindahan dan kesejukan alam di kawasan Kadudampit.

No More Posts Available.

No more pages to load.