Kapolsek Pringgabaya Berhasil Ajak Warga Wujudkan Kampung Sehat Jilid II

oleh -
oleh
Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH. mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan aturan 3M untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH. berhasil mengajak 930 Kepala Keluarga (KK) untuk mendukung program Kampung Sehat Jilid II guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya,  Kabupaten Lombok Timur, NTB.

banner 720x90

Kampung Sehat Jilid II merupakan program Kapolda NTB. Tujuan program tersebut untuk mendorong peran aktif masyarakat guna mendukung keberhasilan penanganan wabah Covid-19 di semua kampung. 

Gerakan yang dilaksanakan Kapolsek Pringgabaya bersama 930 KK di sana salah satunya melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dusun Montong Sari, Dusun Seimbang, dan Dusun Sarigoge, Desa Desa Pringgabaya, Sabtu (27/03/2021) lalu.

Pada kegiatan penyemprotan disinfektan di 3 dusun tersebut Kapolsek dibantu langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya, Bipka Polisi M. Nardi W, Pemdes Pringgabaya, dan semua warga masyarakat secara bergantian.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan bersama warga ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Kami mengimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan agar bisa mewujudkan Kampung Sehat,” kata Kapolsek di tengah kegiatan penyemprotan disinfektan.

Setelah kegiatan penyemprotan, Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Desa Pringgabaya terus mengingatkan warga masyarakat Pringgabaya untuk mentaati protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, juga jangan lupa 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.