Kapolsek Pantau Kegiatan Vaksinasi Perangkat Desa Pringgabaya

oleh -
oleh
Jajaran Polsek Pringgabaya terjun ke lapangan untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB.
banner 720x90

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, AKP Totok Suharyanto S.H, memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi jajaran Pemerintah Desa Pringgabaya. 

Bersama Bhabinkamtibmas Pringgabaya Bripka M. Nardi W. dan jajaran, Kapolsek memonintor pelaksanaan vaksinasi bagi kepala desa, sekretaris desa, kepala seksi (Kasi), kepala wilayah (Kawil), dan pengurus RW, pengurus RT, dan pengurus serta anggota PKK tingkat desa.

banner 720x90

Jumlah peserta vaksinasi sebanyak 100 orang. Kegiatan vaksinasi digelar di aula Desa Pringgabaya, Sabtu (27/3/2021).

Pada kegiatan itu, Kapolsek mengimbau para peserta vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. Karena dengan penyuntikan vaksin, tidak menjamin seseorang terbebas sepenuhnya dari ancaman  penularan Virus Corona. 

“Pokoknya protokol kesehatan tetap harus dijalankan sesuai  dengan arahan Pak Kapolda tentang Program Kampung Sehat Jilid 2. Tujuannya agar seluruh  lapisan masyarakat tetap waspada dan disiplin dalam menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Di tempat kegiatan tampak hadir Tim Vaksinator dari Puskesmas Batuyang. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.