Pembanguan Pos Kamling TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707 Wonosobo Memasuki Finishing

oleh -
Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707 Wonosobo bersama masyarakat bahu-membahu mengerjakan pengecoran atap Pos Kamling di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo.

Wartawan Tim Bharindo Nusantara

WONOSOBO. Pembangunan Pos Kamling oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110/Kodim 0707 Wonosobo di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo memasuki tahapan finishing. Dalam waktu dekat, bangunan Pos Kamling tersebut bisa digunakan oleh warga untuk menjaga keamanan lingkungan.

banner 720x90

Saat ini Satgas TMMD Reguler bersama warga setempat tengah bergotong-royong mengerjakan pengecoran dan persiapan pemasangan atap bangunan. Tidak lama lagi, proses pembangunan akan memasuki tahapan penyelesaian akhir.

“Penyelesaian pembangunan Pos Kamling sudah memasuki 80 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan untuk kegiatan ronda malam warga,” kata Wadan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707 Wonosobo, Kapten Inf. Sutarto di tengah kesibukan monitoring pembangunan Pos Kamling, Minggu (21/3/2021).

Kapten Sutarto optimis, pengerjaan Pos Kamling tersebut bisa selesai sesuai dengan target. Sebab pembangunannya dikerjakan oleh tenaga ahli yang dibantu oleh swadaya warga Desa Gemblengan.

“Kalau melihat kecakapan personel TMMD dan semangat warga, kita yakin pembangunan Pos Kamling ini sebentar lagi ini selesai. Mari kita dukung bersama,” ungkapnya.

Di lokasi kegiatan, Wadan Satgas TMMD regular juga tampak membantu para personel dan berbaur dengan warga untuk ikut mengerjakan pengecoran atap bangunan Pos Kamling.

banner 720x90

“Pembangunan terus kami lanjutkan agar selesai tepat waktu dan bangunan dapat segera digunakan warga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Desa Gemblengan,” kata Kapten Sutarto. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.