Gali Potensi Spiritual, Tim Bharindo Jabar Kunjungi Ustadz Pitung Muda

oleh -
Wartawan Bharindo (kanan) yang berkunjung ke Ustadz Nurdin Pranika alias Pitung Muda di rumahnya.

Wartawan Rizwan

SUKABUMI.  Guna menggali potensi spiritual bagi insan pers, Tim Bharindo mengunjungi Ustadz Nurdin Pranika alias Ustadz Pitung Muda di kediamannya di Kampung Cimacan, RT 02 RW 02, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/03/2021).

banner 720x90

Bersama Ustadz Pitung Muda, Tim Bharindo berdiskusi membahas seputar ilmu-ilmu ibadah dalam agama Islam. Selain itu, wartawan Bharindo diberi kesempatan untuk melihat-lihat tempat pembudidayaan ulat jerman yang dikembangkan oleh Ustadz Nurdin. Selama ini Pitung Muda dikenal sebagai dai terkenal. 

Wartawan yang bertatap muka dengan Pitung Muda mengharapkan berkah dan memperoleh ilmu agama dari perjalannya itu. Menurutnya banyak potensi spiritual yang dapat digali dari tokoh sekaliber Pitung Muda.

“Alhamdulillah, silaturahmi dengan Ustadz Pitung Muda berjalan khidmat dan lancar. Banyak ilmu yang kita dapat dari beliau. Insya Allah ke depannya kami akan menggencarkan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama,” kata Riswan, wartawan yang berkunjung ke Pitung Muda.  

Dalam kunjungan itu, Tim Bharindo juga ikut menjadi makmum  Pitung Muda saat shalat dzuhur. 

“Kegiatan ini juga diisi dengan shalat berjamaah. Sosok Ustadz Pitung Muda ini bagi kami sangat luar biasa produktif. Beliau di samping kerap melakukan kegiatan ceramah, juga nemiliki usaha di bidang ternak ulat jerman,” jelas dia. (*)

banner 720x90
Ustag Pitung Muda di tempat pembudidayaan ulat jerman.

No More Posts Available.

No more pages to load.