Masyarakat Semakin Banyak Pilihan untuk Mendapatkan Layanan Kesehatan

oleh -
oleh
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda peresmian Klinik Az Zahra Salim di Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Kondisi saat ini masyarakat memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan layanan kesehatan. Banyak rumah sakit milik pemda, tersedia juga fasilitas layanan kesehatan berupa rumah sakit dan klinik yang diselenggarakan oleh swasta. 

banner 720x90

Hal itu dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pada peresmian Klinik Az Zahra Salim di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/3/2021). Bupati mengapresiasi keberadaan Klinik Az Zahra Salim.

Marwan berkeyakinan, klinik tersebut bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. “Keberadaan Klinik Az Zahra Salim bisa mendorong terwujudnya visi misi Kabupaten Sukabumi, terutama untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukabumi sehat,” kata bupati.

Selain itu, keberadaan Klinik Az Zahra Salim ini bisa memberikan berbagai keuntungan bagi warga Kabupaten Sukabumi. Pertama Az Zahra Salim membantu Kabupaten Sukabumi dalam menjaga kesehatan warga. Kedua, masyarakat bisa memilih layanan yang terbaik di Kabupaten Sukabumi.

“Terima kasih Klinik Az Zahra Salim telah hadir di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Pada persemian itu, bupati menandatangani prasasti Klinik Az Zahra Salim, menggunting pita, dan menikmati sajian nasi tumpeng syukuran.

banner 720x90

Di tempat yang sama Direktur Klinik Az Zahra Salim, Lina Kristina mengatakan, kehadiran klinik yang dipimpinnya di Sukabumi bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kliniknya akan fokus pada berbagai pelayanan kesehatan. 

“Kami siap membantu dan melayani masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dirinya mengharapkan Klinik Az Zahra bisa berkembang di Kabupaten Sukabumi. Sehingga memiliki cabang-cabang di berbagai kecamatan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.