Kapolsek Nagrak Bagikan Santunan untuk Anak Yatim dan Jompo

oleh -
Kapolsek Nagrak Iptu Teddi Armayadi, S.H., M.H. (tengah) bersama Ustadz Helmi (kedua dari depan) pada acara pengajian dan pembagian santunan untuk anak yatim dan jompo.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Kapolsek Nagrak, Polres Sukabumi, Iptu Teddi Armayadi, S.H., M.H. menggelar kegiatan amal dan sosial yaitu pembagian santunan kepada anak yatim dan jompo.

banner 720x90

Kegiatan amal itu diselenggarakan di Mako Polsek Nagrak, Jalan Suryakencana Nomor 3A, Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/3/2021).

“Kami sangat berbahagia dapat berkumpul dengan anak yatim dan kaum jompo. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata Iptu Teddi di tengah  pembagian santunan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin satu bulan sekali. Pada pembagian santunan itu, Polsek Nagrak mengundang kaum dhuafa datang ke Mapolsek Nagrak untuk menerima santunan atau bingkisan dan Kapolsek dan jajarannya. Dana untuk santunan dikumpulkan dari saku pribadi Iptu Teddi dan anak buahnya.

“Saya dan jajaran anggota menyisihkan rezeki untuk dikumpulkan dan dibagikan kepada anak yatim dan orang jompo. Sudah menjadi kewajiban kami membantu warga kurang mampu,” ucap Kapolsek.

Pembagian santunan itu dilaksanakan pada kegiatan pengajian bulanan. Jadi pelaksanaannya merupakan rangkaian dari pengajian rutin. Sebelum dilaksanakan pembagian santunan, jajaran Polsek Nagrak, para anak yatim, dan jompo mendengarkan ceramah dari dai yang menyampaikan tausyiah.

banner 720x90

Pada Jumat ini, dai yang menyampaikan ceramah adalah Ustadz Helmi. Penceramah tersebut juga membawa beberapa orang anak yatim dan orang jompo ke Mapolsek Nagrak. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.