Kapolsek Gelar Operasi Masker dan Prokes di Pasar Parungkuda

oleh -
Kapolsek Parungkuda Wawan Wahyudin, S.H. memimpin operasi penegakan prokes Covid-19 di Pasar Parungkuda.

Wartawan Riswan

SUKABUMI.  Kapolsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Kompol Wawan Wahyudin,  S.H. bersama jajaran dan tim gabungan menggelar operasi  masker dan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan Pasar Parungkuda, Sabtu (13/3/2021).

banner 720x90

Dalam operasi tersebut, Kapolsek dan 4 orang anggotanya terjun bersama tim gabungan dari Koramil Parungkuda 3 orang, Dinas Perhubungan 4 orang, Pol PP 2 orang, KNPI 2 orang.

Tim dari Koramil dipimpin Sertu Dadan, Dishub dibawah koordinasi Rodih, Pol PP dipimpin Dena, dan KNPI oleh Abdillah.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menegakkan protokol kesehatan (Prokes) bagi para pengguna jalan terutama pemotor yang melintas di jalan raya di depan Pasar Parungkuda.

“Bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan masker secara cuma -cuma. Sekaligus kami mengingatkan mereka untuk disiplin menjalankan prokes. Agar mereka tidak menjangkiti atau terjangkiti Covid-19,” kata Kompol Wawan.

Selain itu, warga juga diedukasi untuk tetap konsisten menjalankan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas kegiatan di luar lingkungan rumah. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.