Peserta Sangat Antusias, Kowasi Gelar Vaksinasi Covid-19

oleh -
oleh
Vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPP Kowasi diikuti para wartawan yang memenuhi syarat untuk diberi suntikan vaksin.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Kekompakan dan semangat wartawan yang tergabung di dalam organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 patut mendapat acungan dua jempol. Pengurus dan anggota organisasi tersebut sangat antusias mengikuti penyuntikan untuk membangun daya tahan tubuh dalam menolak Virus Corona tersebut.

banner 720x90

Vaksinasi Covid-19 digelar di Sekretariat DPP Kowasi, Jalan Karangtengah, Lodaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021). Satu per satu anggota dan pengurus mengikuti mekanisme vaksinasi mulai dari pemeriksaan kesehatan sampai penyuntikan vaksin.

Sekitar 10 orang tim medis tampak bersigap dan bersiaga untuk melayani pengurus dan anggota Kowasi yang akan mengikuti Vasksinasi Covid-19. Penyelenggara vaksinasi menerapkan aturan protokol kesehatan (prokes) kepada para wartawan yang hadir di lokasi vaksinasi.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Anggota Kowasi sangat bersemangat mengikuti vaksinasi ini,” kata salah satu pengurus Kowasi yang juga wartawan media Cakrawala, Asep Arab melalui aplikasi pesan WA.

Penyelenggaraan vaksinasi tersebut, ujar dia, merupakan keputusan pengurus untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Asep mengharapkan, dengan vaksinasi tersebut, para anggota Kowasi dapat membentuk kekebalan imunitas di lingkungannya masing-masing terhadap serangan Virus Corona.

Heri Setiawan ketika menerima suntikan Vaksin Covid-19.

Sekretaris Jenderal Kowasi, Heri Setiawan termasuk salah satu wartawan yang ikut Vaksinasi Covid-19. Heri yang sehari-hari bekerja di media Bharindo memenuhi syarat untuk menerima suntikan Vaksin Covid-19. Dia mengaku tidak merasakan gejala yang aneh setelah tubuhnya menerima suntikan vaskin. (*)   

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.