Temu Kangen di Kedai Bharindo, Alumni STM KC Bahas Reuni Lintas Angkatan

oleh -
Tiga alumni STM KC Kota Sukabumi yang menggelar temu kangen di Kedai Bharindo dari kanan ke kiri Dudi Surachman, Asbo, dan Asep yang disaksikan tokoh pemuda Cibadak, Abduloh (paling kiri).

Wartawan U C I

SUKABUMI.  Sejumlah alumni Sekolah Teknik Menengah (STM) Kartika Chandra Kota Sukabumi dari angkatan tahun 1994, 1996, dan 1997 menggelar temu kangen di Kedai Bharindo yang terletak di Jalan Alternatif  Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/2/2021) malam.

banner 720x90

Pada acara temu kangen itu tampak hadir Asbo, Asep, dan Dudi Surachman yang sehari-hari menjabat Kepala Perwakilan Bharindo Jawa Barat. Semuanya alumni STM KC. Pembicaraan mereka difokuskan pada rencana pertemuan atau reuni besar yang melibatkan semua angkatan sebelum tiba bulan Ramadhan.

“Kami masih terus membangun kekeluargaan dan kesolidan di antara alumni,” kata Asep din tengah bperbincangan dengan rekan-rekannya.

Berdasarkan kesepakatan dalam permbicaraan mereka, pelaksanaan reuni besar diperkirakan di sebuah tempat di kawasan Cidahu. Reuni, ujar Asep, bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan semangat kekeluargaan di antara para alumni STM KC yang telah terpisah selama puluhan tahun.

“Dengan cara ini, kami semua bisa terus menjalin komunikasi tanpa dibatasi jarak dan waktu. Karena pertemanan itu bisa terjaga jika kami semua selalu bersilaturahmi,” kata Asep.

Hal senada diungkapkan Asbo. Dia mengatakan, seluruh alumni STM KC memiliki tekad dan tujuan yang sama yakni ingin membangun sinergitas dalam semangat kekeluargaan yang tidak pernah padam.

banner 720x90

“Jarak boleh berjauhan tapi semangat kebersamaan dan kekeluargaan harus selalu terjaga. Apalagi menjelang bulan puasa, kita akan menyambut bulan yang penuh berkah dan pengampunan,” ujar Asep. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.