Pasangan Marwan-Iyos Dilantik di Gedung Merdeka Bandung Siang Ini

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pasangan Bupati Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih,. H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri dilantik oleh Gubernur Jabar di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat (26/2/2021) siang ini. Semula pelantikan bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota hasil Pilkada 2020 digelar di Yuoth Center Arcamanik Bandung.

banner 720x90

“Informasi terakhir, acara pelantikan digelar di Gedung Merdeka Bandung,” kata Kepala Bidang Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy ‘Bima’ Somantri kepada wartawan, Kamis (25/2/2021) malam.

Hasil koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, ujar Bima, tempat pelantikan dialihkan dari Youth Centre Arcamanik ke Gedung Merdeka. Rencananya pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB. 

Pelantikan bupati-wakil bupati/wali kota-wakil wali kota se-Jawa Barat itu dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan (prokes). Jumlah hadirin dibatasi mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut, Bima menyarankan untuk melihatnya melalui chanel youtube KamiTV (Kabupaten Sukabumi TV) yaitu saluran media sosial milik Pemkab Sukabumi yang dikelola Diskominfo.

“Mudah mudahan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar  tanpa kendala, dan mari kita doakan untuk kesehatan para pemimpin sehingga mereka bisa menjalankan tugas dengan amanah,” ungkapnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.