Kapolda Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Para Sopir Angkot di Cidahu Sukabumi

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Disela-sela kunjungan kerjanya di Sukabumi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana M.Si juga berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa pembagian paket sembako kepada para sopir angkot dan siswa SMK Tunas Bhayangkara Di Desa Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Senin (12/09/22).

banner 720x90

Dengan didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah serta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, Irjen Pol Suntana mendatangi terminal angkot Cidahu yang berada di Kampung Cipanengah Desa Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, guna memberikan paket sembako kepada para sopir.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan agenda kunjungan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana M.Si diwilayah Kabupaten Sukabumi, selain meresmikan SMK Tunas Bhayangkara yang didirikan oleh Bripka Sandi Praja dan juga melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat.

” Bapak Kapolda Jabar setelah peresmian SMK Tunas Bhayangkara juga berkesempatan memberikan bantuan sosial kepada sopir angkot dan siswa SMK berupa paket sembako,” ujar Aah.

Seperti diketahui bahwa Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana hari ini (Senin) berkunjung ke Kecamatan Cidahu dalam rangka peresmian SMK Tunas Bhayangkara yang digagas seorang anggota Polres Sukabumi yaitu Bripka Sandi Praja.

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.