Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Siap Ikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -
oleh
Salah seorang personel Polres Sukabumi Kota mendapat suntikan Vaksinasi Covid-19.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Sebanyak 297 anggota Polres Sukabumi Kota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengikuti pencanangan vaksinasi Covid-19, Kamis (25/2/2021). Pencanangan vaksinasi digelar di Klinik Pratama Polres Sukabumi Kota di Jalan KH. Ahmad Sanusi, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. 

banner 720x90

Dari total 297 anggota Polres dan ASN itu sebanyak 107 orang telah menjalani vaksinasi. Rencananya, kegiatan vaksinasi dilaksanakan selama tiga hari hingga Sabtu (27/2/2021) ke depan.

Saat memimpin pencanangan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Kompol Sulaiman mengatakan, Polri sebagai pengayom dan penjaga masyarakat sering berinteraksi secara langsung dan terus-menerus dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Karena itu anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota tetap harus mengantisipasi dan memproteksi diri agar terhindar dari wabah Covid-19,” ujar AKBP Sumarni.

“Anggota Polri harus menjadi teladan bagi masyarakat dan tetap berperilaku hidup sehat dan taat aturan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tetap ingat pesan Ibu 3M dan hindari kerumunan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Pencanangan Vaksinasi, Kompol Suryo Wirawan selaku Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 disertai penegakan aturan prokes secara ketat.

banner 720x90

“Alhamdulillah, pencanangan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Sebanyak 107 personel telah mengikuti vaksinasi,” tuturnya. (*)

  

No More Posts Available.

No more pages to load.