Pansel Umumkan 4 Nama Calon Dirut Perumda Aneka Tambang dan Energi

oleh -
oleh
Kantor Perumda ATE Kabupaten Sukabumi di Jalan KH. Ahmad Sanusi Nomor 51 Sukabumi.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Tambang dan Energi (ATE) Kabupaten Sukabumi akhirnya mengumumkan nama-nama calon yang lulus seleksi administrasi, Senin (22/02/2021).

banner 720x90

Pada surat pengumuman nomor 004/Pansel-DirATE/II/2021 tentang Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur Utama Perumda Aneka Tambang dan Energi Kabupaten Sukabumi, muncul empat nama dari beberapa kanidat yang mendaftarkan diri. 

Nama-nama dimaksud terdiri dari Eneng Dewi Komalasari, Anita Aryani, Hj Lidiawati, dan Imam Thariq Mubaroq.

Ketua Pansel Ahmad Riyadi dalam keterangannya menyampaikan, peserta yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman tersebut otomatis dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Keterangan mengenai alasan mereka tidak memenuhi syarat (TMS) disampaikan melalui surat elektronik pansel. 

Selanjutnya, para calon yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) sesuai dengan jadwal dan tata tertib yang sudah ditentukan.

Tahap UKK diawali pada 25 Februari 2021 dengan agenda tes psikologi. Kemudian pada 2 dan 5 Maret 2021 mendatang diselenggarakan tes tertulis dan presentasi makalah. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.