Inilah 10 Calon Anggota Dewan Pengawas Perumda AM TJM yang Lulus Seleksi Administrasi

oleh -
Kantor Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi di Jalan Cireundeu, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Sukabumi.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Setelah menempuh proses panjang di panitia seleksi (Pansel) calon anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi sejak 15 Februari 2021 lalu, akhirnya Pansel mengumumkan 10 nama calon yang lulus seleksi administrasi.

banner 720x90

Pengumuman calon Dewas itu dilakukan Pansel pada Senin (22/2/2021) melalui website sukabumikab.go.id. Berikut nama 10 calon anggota Dewan Perumda AM TJM yang lolos seleksi administrasi: 

1. ANY TRI HENDARINI S.P., M.Si.

2. Dr. SALIH MUHARAM, M.Si.

3. Drs. ENGKUS KUSTAMAN, MM.

4. PAPAH FATAHILLAH, S.Ap.

banner 720x90

5. AGUS, S.Pd., MM.

6. BIMIN, S.Pd.SD., M.M.Pd.

7. ANGGA PERWIRA SUKMAWINATA, SH

8. TATAN SUHERMAN, S.Ip.

9. EKO PURWANTO, SE.

10. IKRAL PANUTAN, S.Sos.I.

Salah seorang anggota Pansel, Beni Irawan ketika dihubungi lewat aplikasi pesan lintas platform WhatsApp mengatakan, 10 calon anggota Dewas itu selanjutnya akan mengikuti tahapan tes psikologi, tes tertulis, dan presentasi makalah.

Sedangkan para pendaftar yang namanya tidak tercantum, lanjut staf pada Bagian Ekonomi Setda itu, secara otomatis dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

“Keterangan alasannya mereka tidak memenuhi syarat dan informasinya disampaikan melalui surat elektronik dari Pansel,” jelasnya.

Sekedar diketahui, bagi peserta yang dinyatakan telah lulus selanjutnya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (UKK). Jadwalnya tanggal 26 Februari 2021 tes psikologi,  2 Maret 2021 tes tertulis, dan 9 sampai dengan 10 Maret 2021 presentasi makalah. (*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.