Ciareuy Geger, Warga Temukan Pria Berjaket Biru Gantung Diri di Pohon Durian

oleh -
oleh
Pria misterius yang belum diketahui namanya tergantung di pohon durian di Kampung Ciareuy, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Warga Kampung Ciareuy, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi geger. Mereka menemukan jasad pria tidak dikenal tergantung di pohon durian, Sabtu (13/2/2021) pagi. Ketika ditemukan warga, pria tersebut sudah tidak bernyawa.

banner 720x90

Informasi di tempat penemuan jasad gantung diri tersebut menyebutkan, warga mengetahui adanya mayat yang tergantung sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah beredar informasi dari mulut ke mulut dan media sosial, warga di sekitar Kampung Ciareuy berdatangan ke lokasi pohon durian tersebut.

Beberapa orang warga tampak mengambil inisiatif dengan memoto dan membuat video jasad yang tergantung itu. Tapi mereka tidak berani mendekati tubuh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa orang menghubungi kantor desa, kantor polisi, dan instansi terkait.

Dari video yang beredar diketahui, orang yang gantung diri itu mengenakan jaket warna biru dan celana berwarna krem. Rambutnya ikal dan perawakannya tinggi sedang. Kaki orang tersebut tergantung sekitar 20 cm dari tanah. Di dekat kakinya tergeletak tas gendong warna hitam.  

Leher lelaki misterius itu terlilit tambang plastik yang panjangnya sekitar 1,5 meter. Tambang ini tersambung pada kain yang diikatkan pada salah satu cabang pohon durian.

Tidak berapa lama, ke lokasi tersebut datang petugas pemerintahan setempat bersama Bhabinkamtibas Aipda Ade Mulyadi dan Babinsa Sertu Udi Supriadi. Selanjutnya para petugas mengevakuasi jasad pria malang itu ke Puskesmas Cikidang. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.