CV Arsa Berbagi Rezeki dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

oleh -
Persiapan pembagian sembako dari CV Arsa di Kampung Karangtengah RT 02 RT 01 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Abduloh

SUKABUMI. Perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengadaan  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), CV Arsa menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako di Kampung Karangtengah RT 02 RW 01 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/2/2021).

banner 720x90

Pada kegiatan itu, CV Arsa memberikan sembako kepada 14 warga kurang mampu dan anak yatim. Lokasi pembagian sembako tidak terlalu jauh dari kantor CV Arsa di Jalan Raya Cibadak Kelurahan/Kecamatan Cibadak. Para penerima bantuan tampak berbahagia dan ceraia ketika menerima bingkisan sembako.  

“Kegiatan sosial di hari Jumat yang penuh berkah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang memiliki keterbatasan ekonomi di masa sulit seperti sekarang ini,” kata Direktur CV Arsa, Aris setelah pembagian sembako.

Sebagian penerima bantuan sembako dari CV Arsa.

Para penerima bantuan, ujar dia,  adalah warga yang paling kurang mampu di antara warga lain di wilayah itu. Sedekah di hari Jumat yang biasa disebut sayyidul ayyam atau rajanya hari itu sebagai langkah perusahaan untuk membiasakan berbagi rezeki dengan warga yang kurang beruntung. 

“Di dalam harta yang kita miliki sesungguhnya ada bagian hak fakir miskin dan anak yatim piatu. Kita harus memberikan hak tersebut kepada yang berhak menerimanya,” ujar Aris.

Pemberian seperti itu, kata dia, dapat membersihkan harta dan akan menambah keberkahan. 

banner 720x90

Para penerima bantuan yang tercatat terdiri dari Tati, Lilis, Pipin, Tita, Nani, Feni, Daman, Iyah, Enung, Sella, Eli, Sandra, Yana, dan Koyah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.