Karang Taruna Wangunreja Gelar Rapat Penggunaan Semen Bantuan dari SCG

oleh -
Rapat pembahasan pembangunan rabat beton dengan semen bantuan dari SCG yang akan dikerjakan oleh Karang Taruna dan Pemuda Pancasila Desa Wangunreja.
Ketua Karang Taruna Desa Wangunreja Deni Kusnadi (kanan) bersama Babinsa Abun.

Wartawan Junaedi

Karang Taruna Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menggelar untuk membahas penggunaan semen bantuan dari perusahaan SCG (Siam Cement Gorup). Pada rapat itu disepakati, semen bantuan tersebut akan digunakan untuk membuat rabat beton jalan lingkungan di sekitar permukiman warga.

banner 720x90

Rapat dipimpin Ketua Karang Taruna Desa Wangunreja, Deni Kusnadi. Penyelenggaraannya di Sekretariat Karang Taruna, Jumat (22/1/2021) siang. Rapat membahas persiapan teknis pelaksanaan bakti sosial pembuatan rabat beton dari semen bantuan SCG.

“Kegiatan ini merupakan gabungan antara Karang Taruna dan Pemuda Pancasila. Kami harapkan semen dari SCG dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” kata Deni.

Selain anggota Karang Taruna dan Pemuda Pancasila, peserta pertemuan juga terdiri dari Babinsa Wangunreja Abun dan  Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja Sutrisno. Pertemuan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, kekeluargaan, dan persatuan.

“Kami sepakat semen pemberian dari SCG akan digunakan untuk membuat rabat beton. Mengenai lokasinya, besok kami akan melakukan pengecekan untuk memastikan tempatnya yang pasti,” ujar dia.

Deni yakin, pengurus dan anggota Karang Taruna serta Pemuda Pancasila Desa Wangunreja dapat menyelesaikan pembangunan rapat beton tepat waktu dan tepat target. Para pemuda di Desa Wangunreja sering menjadi pelopor dalam bakti sosial untuk kepentingan umum.

banner 720x90

“Mudah-mudahan bakti sosial oleh para pemuda ini, hasilnya dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat,” kata Deni. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.