Pemda Buka Lowongan Posisi Dewas dan Direksi Perumda

oleh -
oleh
Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Sukabumi, Yulipri ketika memimpin rapat pembentukan panitia seleksi dewan pengawas dan direksi Perumda.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pemkab Sukabumi akan membuka lowongan untuk posisi jabatan anggota dewan pengawas (dewas) dan direksi di beberapa Perusahaan Umum Daerah (Perumda) yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Lowongan posisi ini akan segera dibuka dan bisa dilamar oleh para calon yang memenuhi persyaratan.  

banner 720x90

Untuk itu, Pemkab Sukabumi menggelar rapat  persiapan seleksi calon Dewas dan Direksi BUMD bertempat di Aula Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM), Jalan Karangtengah-Cireundeu, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/1/2021).

Pada rapat yang dipimpin oleh Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Yulipri itu dibahas pembentukan panitia seleksi (pansel) dewas dan direksi Perumda.

“Hari ini kami membahas proses pembentukan panitia seleksi dan calon anggota Dewan Pengawas serta calon Direksi Perumda,” jelas Yulipri setelah memimpin rapat.

Setelah pembentukannya, ujar Yulipri, pansel akan melakukan penjaringan, mulai syarat dan ketentuan serta jadwal  waktu pelaksanaan seleksi. Hasil dari proses seleksi akan diumumkan beberapa bulan ke depan. 

Adapun jabatan-jabatan yang akan dilakukan seleksi untuk menempatkan pejabatnya antara lain Dewas Perumda Air Minum TJM, Direksi Perumda Aneka Tambang dan Energi, serta Dewas dan Direksi Perumda Agribisnis.

banner 720x90

“Para pendaftar yaitu calon peserta seleksi Dewas dan direksi Perumda bisa mengunduh formulir pendaftaran melalui website sukabumikab.go.id sejak 25 Januari 2021 mendatang,” jelas Yulipri. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.