Sebelum ke Bengkel, Wartawan Bharindo Bersilaturahmi ke Polsek Kebonpedes

oleh -
Brigadir Polisi Cecep Irman Kuswandi (kanan) ketika menerima wartawan Bharindo Ukan Setiyawan yang berkunjung ke Mapolsek Kebonpedes.

Wartawan Firmasyah

SUKABUMI. Wartawan Bharindo, Ukan Setiyawan yang juga menekuni pekerjaan sebagai montir di bengkel Mekarwangi Baros bersilaturahmi ke Polsek Kebonpedes, Polre Sukabumi Kota, Minggu (17/1/2021). Dia datang ke Mapolsek Kebonpedes sebelum berangkat ke bengkelnya di kawasan Baros, dekat Terminal Jubleg.

banner 720x90

Di Mapolsek Kebonpedes, Ukan yang dikenal supel dan pandai bergaul diterima oleh Brigadir Polisi Cecep Irman Kuswandi. Dalam silaturahmi itu, tuan rumah dan tamunya terlibat dalam pembicaraan serius terkait situasi kamtibmas di kawasan Terminal Jubleg dan sekitarnya.  

Berita terkait: Wartawan Bharindo: Penulis Hebat dan Teknisi Bengkel yang Handal

Brigadir Cecep Irman menerima Ukan dengan hangat dan penuh persahabatan. Mereka seperti dua sahabat yang sudah lama tidak bertemu . Sesekali mereka menyelingi silaturahmi dengan obrolan ringan yang disertai tertawa bersama.

“Saya diterima dengan baik dan tangan terbuka di Mapolsek Kebonpedes. Saya merasa bahagia dan mendapat kehormatan dari Brigadir Cecep Irman. Kami berdialod dan mengobrol dengan terbuka dan suka cita,” ujar Ukan.

Sehari-hari Brigadir Cecep Irman bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran yang wilayah tugasnya meliputi Terminal Jubleg. Karena itu dia hafal betul situasi kamtibmas di sekitar terminal yang melayani rute angkutan umum ke kawasan Panjampangan di selatan Sukabumi tersebut.  

banner 720x90

“Dari kunjungan tersebut, kami menyimpulkan, situasi kamtibmas di Terminal Jubleg dalam keadaan aman dan terkendali,” tutur Ukan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.