Mempererat Silaturahmi, Bos Pabrik Kapur Membawa Karyawannya Piknik

oleh -
Pengusaha batu kapur bernama Awan (paling kiri, berkaus hitam) ketika menikmati suasana rekreasi di Curug Pareang di Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan U c i

SUKABUMI. Semangat untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan persaudaraan yang dijalin oleh bos pabrik kapur bernama Awan patut diapresiasi dan diacungi jempol. Betapa tidak, Awan rela mengorbankan waktu dan dana untuk membuat bahagia para pegawainya.

banner 720x90

Bagi pengusaha, waktu sangat berharga. Begitu pula bagi Awan. Tapi dia selalu menyisihkan waktu luang di sela kesibukannya untuk membuat acara-acara rekreatif yang dapat membuat bahagia para pegawai, juga keluarganya.

Pada Sabtu (16/1/2021) siang, Awan membawa para pegawainya untuk rekreasi ke Curug Pareang di Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Pada acara rekreasi itu Awan dan para pegawai berbaur sehingga mereka bergembira dan senang bersama.

“Saya selalu menyampatkan waktu untuk membuat acara rekreasi bersama para pegawai. Ketika berada di tempat acara, kami berbaur dan tidak ada pemisah antara bos dan bawahan. Kami semua bergembira,” kata Awan ketika ditemui di Curug Pareang.

Di tempat rekreasi tersebut, Iwan dan para pegawai pabrik menggelar makan bersama dengan membakar ayam. Mereka sangat menikmati suasana alam dan kebersamaan selama makan bersama di lokasi Curug Pareang.

“Saya ingin membuat para karyawan merasa senang dan nyaman bekerja di tempat saya. Acara rekreasi seperti ini merupakan kegiatan rutin yang kami selenggarakan,” tuturnya. 

banner 720x90

Awan adalah pengusaha dan pemilik pabrik yang mengolah ares atau batu cadas kuarsa menjadi kaptan (kapur pertanian). Dalam satu hari, pabriknya bisa memproduksi kaptan sebanyak 20 ton. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.